Kisah di pagi hari

.......Pagi ini sperti biasa menjalani aktivitas kecil yang rutin aku lakukan, kepasar, ya.... kepasar meski aku laku-laki yang masih menyandang bujang dan kendati umurku jg masih cukup muda untuk menjalani aktivitas yang dimana biasa dilakukan atau dijalani oleh kaum hawa. Tapi aku fun untuk jalaninya, mungkin karena sudah faktor kebiasaan sedari kecil pkus tunutan. Berpindah dari satu penjual ke penjual lainnya dengan sedikit guyonan khasku aku gunakan untuk merayu pedagang, ya tujuannya unuk mendapat harga miring dikit maklumlah anak kosan, sembari merayu pedagang, intinya sih biar dapat harga miringlah, kali aja punya anak gadis masih jomblo, hahaahaha....

      Setelah sekian waktu berkutat dengan yang aku cari dipasar, rasa haus dan sedikit campuran kepala sakit menandakan aku harus menuju warung kopi, sambil duduk aku ngobrol dan perhatikan sekeliling, sebentar aku tak biasaya lihat pedagang bunga dan sarana upacara sehari hari di dekatnya pintu keluar pasar ini. Aku iseng menanyakan

klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts