Tentang blog ini...

Tidak disarankan untuk membaca, tapi jika sudah terlanjur silahkan lanjutkan dan bagika ke yang lain........


Aku buat blog ini, untuk meluapkan emosiku, untuk meng-expresikan jiwa ini, ketimbamg aku luapkan dengan hal yang negatif, aku lenih memilih untuk menulis, jika dulu aku menuangkannya pada sebuah buku, kini aku tuangkan pada blog ini, jangan tanyakan alasannya. aku termasuk orang yang susah bergaul, tapi jika sudah kenal maka tabiat asliku akan keluar, aku sangat suka bercanda karna bagiku bercanda itu adalah salah satu cara untuk merilexkan jiwa, menterapi bhatin biar tidak stres, coba deh liat para anggota dewan dan yang sejenisnya wajahnya sudah tua dan kriput, itu karna mereka jarang dapat waktu relax, tapi dengan satu catatan becanda harus pada tempatnya. di usiaku yang masih mida ini, banyak anggapan mengenai diri ini, positive negative itu hal yang biasa, karna aku punya prinsip dan pandang sendiri tentang hidupku, prang lain hanya comentator didalam suatu kompetisi so ini aku, ini hidup aku, dan semu ini aku yang menentukkannya. jika teman sebayaku pada berebut cari tempat kerja bagus justru aku berebut untuk mencari utang, untuk mewujudkan mimpi kecil ini dan betapa bodohnya diri ini, tapi aku slalu optimis dengan kehidupanku, dan jika sebagian orang berlomba untuk mencari succes aku malah sebalik, aku kejar semua kegagalan dan kesengsaraan itu betapa gobloknya diri ini,  aku punya selogan kecil yaitu ASTRO = ASALTROBOS tapi meski dibaca dari artinya ya tidak asal terobos pula, gunakan strategi, dan yang paling fatalnya lagi aku bekerja ya tanpa modal, modalku ya dengkul dan pikiran ini. pengalaman yang menuntunku untuk menjadi seperti ini, dan tak pernah berhenti untuk belajar dan terus belajar, bagiku belajar dengan kehidupan itu adalah belajar paling sulit dan perlu kesabaran.

To be Contiued....

jika kalian melakukan sesuatu lakukan sesegera mungkin, karna waktu itu terus berjalan ...

jangan lupa kunjungi juga : http://distudiogroup.blogspot.com/
klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts