Ingin merasakan sensasi makan di dalam penjara?

Mrgandhiyo.blogspot.com - Banyak orang menghindar untuk terlibat kasus kejahatan yang kemudian membuatnya masuk ke dalam penjara. Namun, bagi Anda yang ingin merasakan suasana masuk ke dalam jeruji besi tanpa melakukan tindak kriminal bisa hanya dengan berkunjung ke restoran ini. 

Adalah prison Themed Kebab Bar, sebuah restoran dengan tema penjara yang berada di Jilin, Tiongkok ini akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk setiap pengunjung yang ingin merasakan masuk jeruji besi. Restoran yang baru dibuka pada 24 Agustus lalu itu merupakan restoran spesialis daging tusuk. 

Dimana Setiap pengunjung akan masuk ke dalam sebuah ruangan mirip kandang besi seperti dalam penjara pada umumnya. Makanan yang mereka pesan akan diantarkan melalui jendela kecil di sana seolah pelayan sedang memberikan makanan untuk para napi dalam penjara.

Restoran yang telah ramai menjadi perbincangan warga Tiongkok ini menyediakan menu-menu yang umumnya menjadi makanan para tahanan. Salah satunya adalah menu spesial penjara yang bisa dipesan dengan harga sekitar Rp 12 juta

Bukan tanpa alasan, pemilik restoran unik ini memiliki tujuan lain daripada hanya untuk menarik pelanggan ketika memilih gaya dekorasi penjara untuk restorannya. Tujuan lain tersebut adalah untuk memperingatkan warga agar tidak melakukan tindak kejahatan. Bagaimana apakah Anda tertarik mencobanya?
( mr / g ).

Sumber

klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts