Merasakan sensasi mistis pasar Akodessewa di benoa Africa

Pernahkah Anda membayangkan untuk berkunjung ke sebuah tempat penuh dengan benda-benda klenik dan juga peralatan sihir? Jika ingin merasakan sensasi yang sama pula seperti dalam film-film horor, sepertinya pasar yang terletak di negara Togo, Afrika ini patut masuk kedalam daftar kunjungan.

Masuk ke dalam kawasan pasar Akodessewa, pengunjung dapat menjumpai benda-benda klenik serta perlengkapan ilmu sihir voodoo yang aneh dan tak biasa. Disana akan kalian temukan organ tubuh binatang, tulang kepala buaya hingga boneka voodoo juga dapat dibeli di sana. 

Semua benda gaib tersebut diperjual belikan secara bebas di pasar tersebut. Tapi jauhkan dulu pikiran negative di benak kalian, menjual benda-benda klenik semacam itu bukan berarti jika Togo menjadi negara yang mempraktikkan ilmu sihir voodoo atau ilmu gaib lainnya.
Akan penduduk Togo percaya jika semua benda-benda tersebut dapat digunakan sebagai jimat keberuntungan dan kebaikan yang akan datang saat mereka memakai atau menyimpannya. Seperti kaki simpanse yang dipercaya akan menambah kelincahan seorang kiper saat berlaga di lapangan.

Selain itu, akan ada juga paket tur keliling pasar dan berkonsultasi bersama para dukun voodoo yang disediakan oleh pasar ini. Bagaimana apakah Anda tertarik mencobanya? 



Sumber
klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts