Aligator Jalanan

Hampir sebagian orang pernah mengendarai kendaraannya dijalan, entah itu mobil pun yang lainnya. Tapi pernahkah kalian tau atau menyadari akan adanya aligator jalanan? Ya itu dia aligator jalanan, mungkin sebagian orang pernah mendengar kata " ALIGATOR JALANAN " ini sebenarnya tidak mengandung arti sebenarnya, tapi memiliki efect lebih kejam dr sebenarnya😒ya itu menurutku dan sebagaian sahabat yang pernah aku jumpai di permasalahan yang sama pada jalanan.

Lalu pertanyaannya adalah siapa aligator jalanan itu?

Sebelum dijawab apakah kalian pernah berkendaraan baik itu motor atau mobil membelakang ibu-ibu dijalanan? Jika pernah bagaimana perasaan kalian😒? Dengan santai dan relax sent ( reting ) motor kekiri tapi beloknya kekanan. Ketika kita belokanan kanan dia malah kekiri, saat mau ketabrak siapa yang salah? 😣jangan harap salah ada dipihaknya ya kawan😒, saya sendiri sudah pernah mengalaminya, di damprat gak jelas, ya sdahlah namanya emak - emak durhaka juga jika melawannya, klo mau di kasi saran ya kasi aja saran ke emak itu, karna itu tidak baik dan akan membahayakan pengendara lainnya.

Di sisilain teman saya yang berprofesi lain di jalanan pun kalah sama sang aligator jalanan ini. Ia teman saya adalah seorang polisi, bahkan seorang polisi pun tak luput dari "cakarannya " di kasi ceramah oleh aligator jalanan ini. Dan banyak lagi kasus yang nyeleneh tentang sang aligator jalanan.

Terus ini maunya emak-emak ini apa sih? Trus jangan-jangan mereka ini ga punya SIM lagi, entahlah apa yang salah di negri "zambrut katulistiwa" ini, itu baru satu tentang sent ( reting ) nah belom lagi nih kalau mereka ketemu teman dijalan, bukannya minggir baru ngobrol lah ini langsung tiba-tiba rem mendadak terus ngobrol santai😱😤oh my god..... Berikan aku kesabaran lebih dari aku sabar menunggu sang pacar saat dandan menjelang malming tuhaaaaan..... Saat di kasi tau " buk ini jalan umum " ehh dengan enteng jawabnya " udah tau " yaelah jika difikir ya emang ini jalan umum, tapi kan maksudku biar dia mau minggir diki dan tidak membahayakan dirinya sendiri pun orang lain. Ya' elah......

Ya sudahlah tuhan tolong jauhkan dan hindarkanlah kita dari para aligator jalanan.

Pesan untuk kalian tolong bersabar dan pelankan kendaraan kalian jika sudah membelakangi atau menemui aligator jalanan ini. Karena dia bisa aja melakukan hal diluar dugaan kita termasuk melawan arus lalulintas.

klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts