Tinggalkan dan pasti bisa

Sejak hijrah ke denpasar banyak hal diluar dugaan telah terjadi dalam hidupku. Mulai dari kuliah, kabur dari tempat kerja hingga yeah entahlah aku enggan menceritakan kejadian yang terakhir.

Setelah kejadian itu sekitar tahun 2012 silam, aku sempat menjadi pengacara alias pengangguran banyak acara, tapi itu tidak bertahan lama karena aku masih menyandang sebagai penyiar radio di lokal di salah satu radio di denpasar, sesekali aku melamar kerja dan sesekali di terima tapi itu tidak bertahan lama, keluar lagi dari tukan kirim barang, printing design hingga tukang kreditan pernah aku jalani, tapi satu profesi yang tak pernah aku tinggalkan dan sampai saat ini aku masih menjalaninya yakni profesi penyiar radio dan tukang photo, dan hingga saat ini juga profesi itulah yang membuatku bisa bertahan hidup.

Karena sudah berulangkali melakukan hal yang sama tapi tidak ada hasilnya, aku terpaksa memutuskan untuk menjadikan hobi dan profesi ini sebagai kerjaan utamaku, banyak hal sudah aku lalui dari jalur kehidupanku ini, awalnya aku hanya membranikan diri, modalku hanya satu yakni keyankinan dan mau belajar  karena jika sudah yakin dan mau apapun pastilah akan ada jalan.

Meaki sampai saat ini masih jauh dari harapan awal setidaknya aku sudah bisa buktikan jika aku bisa hidup dan menghasilkan dari profesi ini.
klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts