Tak Seindah Bayangan

...... Enak x ya punya pesangan hidup yang berprofesi di bidang kesehatn, 😀ya itu adalah pemikiran diawal mungkin yang memang berjodo pastilah enak, tapi tidak dengan kisah ini.

Sekian lama gemar menyanyikan lagunya gigi band dan kuntoaji terbesit di benak untuk mengganti lagu favorit itu, kreteria sih tidak ribet cuma satu sasaran utama yakni perempuan berprofesi dibidang kesehatan, ya dengan semangat dan keinginan tinggi akhirnya kenal dengan seseorang yang namanya ema ya kenal dari medsos dan berujung pada jalinan kasih,  singkat katanya sudah sukses melewati tahapan PDKT, dan akhirnya jadian alias pacaran.

Awalnya sih memang lancar saja tidak ada permasalahan yang berarti, sampai suatu ketika saat malam tak lagi terasa indah dan tidur pun tak lagi nyenyak, disaat itulah mulai bermunculan masalahnya, komunikasi tidak lagi seperti biasanya, mencoba ubtuk bersabar dan mengalah dimana sesekali waktu terus mencari solusi ditengah permasalahan yang mendera, tapi itu semua mengalami kebuntuan, dia selalu menghindar dan sangat jarang bisa bertemu.

Dan akhirnya hanya ada satu kata dan satu jalan yang memang satu-satunya itu yang harus ditempuh yaitu menyerah dan merelakannya.
Dan apa yang dipikirkan akhirnya terjadi dengan sangat tidak sopan " menurutku " jalan kebersamaan terputus hanya lewat tlp dan sms.
Berusaha tegar sambil membujuk untuk bertemu langsung dan mencari solusi lain agar tetap bertahan, toh masih menemui jalan buntu dan tak berujung.

Lupakan ...lupakan .....dan lupakan itu yang aku coba selama 1tahun setelah kejadian itu, hapus semua kenangannya yang ada.

klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts