Kembali Kedunia Blogger Lagi

11 juli 2015 yaaa tepatnya pukul 16.00 wita setelah sekian lama melupakan blogg sendiri dan focus di dalam usaha sendiri kini kembali lagi bangunkan blogg yang terakhir kali aku tulis di tahun 2014 pda bulan Maret.
berawal dari ke-isengan melihat iklan di twitter ada rasa untuk ikut nimbrung dalam sebuah acara yakni acara ngoprek blog yang diselenggarakan oleh salah satu comunitas blog dibali.

Setelah pikir demi pikir akhirnya yasudahlah ikuti saja toh pada hari tersebut sedang off dari kerjaan, sekalian juga belajar bergaul dan menambah teman lagi.

Materinya Bagus dan darisana juga ada semangat lagi untuk ngeblogg, banyak hal ternyata yang masih perlu di pelajari dari mediasosyal ( medsos ), melihat dari teman-teman senior ternyata banyak manfaat positif yang kita dapatkan dari media sosyal, bahknya mendengar cerita dari senior cuma 30x twitt dengan kontrak 20jt. ya 20jt, bayangkan saja jika dalam sebulan kita bisa sign contrak 20??? kerenkan? tapi itu semua tidaklah seperti mengunyah cabai yang sekarang kita gigit sekarang juga kita rasakan pedasnya. dan dengan satu catatan pula jangan menomer satukan uang dalam kerjaan ini, lakukan dan terus lakukan secara continiu.

Jadi mari kita beramai-ramai untuk ngeblog.


klik gambar dibawah

Comments

Post a Comment

Popular Posts