Liburan Di Bali

Bali merupakan daerah wisata yang indah. Jika belum pernah ke sana, tempat ini perlu dikunjungi.
Bagi orang yang telah berkali-kali ke Pulau Dewata mungkin sudah hafal tempat-tempat yang ramai dan sering dikunjungi.
Namun untuk Anda yang belum pernah ke Bali, Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Ali Charisma yang telah lama tinggal di Bali memiliki saran untuk Anda.

“Kalau belum pernah ke Bali saya sarankan melihat tempat-tempat yang sering dikunjungi wisatawan. Seperti Tanah Lot,” ujar Ali kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.
Lebih lanjut, Ali mengatakan bahwa banyak sekali tempat di Bali untuk dikunjungi orang-orang yang baru pertama kali berlibur ke Bali. Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat untuk melihat Bali dengan kebudayaan dan tradisinya.

“Kalau mau benar-benar berwisata untuk melihat Bali secara tradisi, bisa ke Ubud. Ubud masih oke walaupun crowded. Bisa lihat museum dan tari-tariannya” terang Ali.
Sementara itu, jika ingin berlibur ke pantai selain Tanah Lot, Ali menyarankan Anda untuk mengunjungi pantai Amed dan Candidasa, sebuah perkampungan nelayan yang menenangkan. Sedangkan untuk diving, Anda bisa menjelajahi keindahan bawah laut Pulau Menjangan.

Pulau Menjangan merupakan pulau yang menjadi wilayah penyelaman pertama kali di Bali. Alam bawah lautnya sangat indah dengan beragam warna cerah yang ditampilkan biota lautnya. Di pulau ini, Anda juga bisa menyelam ke bangkai kapal yang disebut Anchor Wreck. Anda akan menemukan berbagai barang pecah belah yang telah ditumbuhi terumbu karang.


klik gambar dibawah

Comments

Popular Posts